Kamis, 15 Desember 2016

Test Test



Halo Semua,


Kok bisa lu pada sampe di blog gue ya? Secara ini blog baru gue, belum ada isinya pula..baru halaman ini aja sebagai perkenalan. Hehehe.. Tapi kedepannya klo gue ada umur, insya Allah pengen gue isi dengan sharing2 bermanfaat dari gue (*bermanfaat bagi diri sendiri yee maksudnye :p).


Jadi klo elu pada nemu blog ini, gak usah deh buang-buang waktu kepoin blog ini. Masalahnya blog gue ini isinya bahasa planet.. Emang gue paham bahasa planet? Ngga juga sih...bahasa inggris aja gue sulit! Jadi ?$%@?! Ah sudahlah...gak usah kepo lagi yaa, langsung cabut gak pake lama!! Baca blog gue ini dijamin lu pada gak bakal dapet apa-apa. Hahahaha...

Kalo sampe sini masih ada juga yg kepo "Lantas buat apa blog ini dibuat?" Yaelah, suka-suka gue dong buat apa, yang jelas itu bermanfaat buat gue, apa manfaatnya, masih kepo juga lu? Silahkan tanya pada rumput yang bergoyang depan rumah lu, kalo rumputnya gak ada cari sampe ketemu yess... Mungkin suatu saat lu pada ketemu Mas Dian dari Tegal atau Om Eka dari Semarang, atau follower mereka, atau juga bukan follower mereka tapi tau maksud gue. Kalo lu ketemu salah satu dari mereka, dan mereka dengan sukarela memberi pencerahan ke elu, berarti usai sudah pencarian lu. 

Oke deh cukup sampai di sini pengantar dari gue yang amat tidak penting tapu lu baca sampe titik terakhir di akhir kalimat gue ini... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar